Halaman 1 - Ulasan - Bio Nutrition, Colla-Flex, Hydrolyzed Collagen with Boswellia, Silica & Vitamin C, Natural Vanilla, 240 g - iHerb
Preferensi Anda telah diperbarui untuk sesi ini. Untuk mengubah pengaturan akun Anda secara permanen, buka Akun Saya
Sebagai pengingat, Anda dapat memperbarui negara atau bahasa kapan saja di Akun Saya
> <>
Klik untuk melihat Pernyataan Aksesibilitas kami
checkoutarrow
ID

Peringkat & Ulasan Pelanggan





Diposting pada 28 Agustus 2023
315
461
0
419
Pembelian Terverifikasi
Ulasan yang Mendapat Hadiah
Diterjemahkan otomatis oleh Bahasa Rusia

Biasanya untuk musim gugur saya memesan OsteoMove complex dari brand Kanada dengan komposisi serupa. OsteoMove kompleks dalam tablet. Pada pengumuman produk barunya muncul kolagen ini, komposisinya mirip dengan OsteoMove, namun dalam bentuk bubuk. Telah tersedia untuk dipesan - segera lakukan pemesanan! Semua bahan kolagen ini diambil secara terpisah. Dan Boswellia, karena efek anti inflamasinya. Boswellia bekerja berdasarkan prinsip obat antiinflamasi nonsteroid, saat mengonsumsi Boswellia saya tidak merasakan ketidaknyamanan apa pun, seperti sakit perut, stres hati. Manfaat dan efek mengonsumsi Boswellia pada persendian telah diketahui sejak lama. Saat memilih kompleks untuk persendian, saya selalu memperhatikan yang mengandung boswellia. Oleh karena itu, saya sering memesan OsteoMove dari Natural Factors. Saya memesan silikon dari California Gold Nutrition, asam ortosilikat. Dan di dalam kolagen ini semuanya hadir bersama-sama. Tujuh gram kolagen daging sapi per porsi. Paketnya berisi 30 porsi, hanya untuk pemakaian sebulan. Satu-satunya pertanyaan saya adalah, apa bentuk vitamin C di sini? Saya tidak mentolerir mengonsumsi asam askorbat saat perut kosong. Namun untuk sintesis kolagen kita sendiri seiring bertambahnya usia, keberadaan vitamin C sangat penting.Rasa stevia sangat terasa. Pabrikan menjanjikan rasa vanilla. Bagaimanapun, Anda dapat dengan aman mencampur bubuk dengan air, dan membawa tablet OsteoMove dalam kotak tablet. OsteoMove tidak tersedia untuk dipesan sekarang, diganti dengan kolagen ini. Nyaman untuk pengiriman karena kolagen ada di dalam paket. Paket kunci zip. Tidak ada sendok takar di dalamnya. Di rumah itu dari kolagen lain, protein. Namun keinginannya, demi kenyamanan pengguna, dipasang sendok takar. Saya selalu melengkapi semua ulasan saya dengan foto informatif untuk membantu pembeli lain memutuskan.

7490c00e-245d-4eb0-9cb3-e9a0398a1657
db9f80b5-95a9-4cc7-8bbc-4dce2dfe1a8f
Diposting pada 8 Agustus 2023
377
571
34
969
Pembelian Terverifikasi
Ulasan yang Mendapat Hadiah
Diterjemahkan otomatis oleh Bahasa Rusia

Hanya kolagen ini yang tersedia untuk dipesan - saya segera memesan! Sangat dinantikan! Segera setelah kolagen ini diumumkan di situs di bagian produk baru, yang akan segera tersedia untuk dipesan, saya memasang "ingatkan saya" dan menunggu untuk melakukan pemesanan. Semua bahan kolagen ini kami ambil secara terpisah. Dan Boswellia, karena efek anti inflamasinya. Boswellia bekerja berdasarkan prinsip obat anti inflamasi nonsteroid, sedangkan tidak ada efek samping dari meminumnya, seperti sakit perut, stres hati. Kami telah lama menghargai manfaat dan efek mengonsumsi Boswellia pada persendian. Saat memilih kompleks untuk sambungan, kami selalu memperhatikan dan mengutamakan yang mengandung boswellia. Oleh karena itu, kami sering memesan tablet Natural Factors OsteoMove. Silikon dipesan sebagai California Gold Nutrition Silicon Choline Complex, asam ortosilikat yang tidak terpengaruh oleh produksi/keasaman asam lambung. Dan di dalam kolagen ini semuanya hadir bersama-sama. Tujuh gram kolagen daging sapi per porsi. Paketnya berisi 30 porsi, hanya untuk pemakaian sebulan. Satu-satunya pertanyaan saya adalah, apa bentuk vitamin C di sini? Saya tidak mentolerir mengonsumsi asam askorbat saat perut kosong. Oleh karena itu, saya memilih kolagen daging sapi tanpa vitamin C. Dan saya melengkapi asupannya dengan tambahan askorbat, suatu bentuk vitamin C non-asam. Karena keberadaan vitamin C sangat penting untuk sintesis kolagen kita sendiri. Saat saya menerima paket kolagen ini, saya pasti akan menambahkan ulasan! Mari kita periksa rasanya. Pabrikannya menjanjikan rasa vanilla dan pemanisnya di sini adalah stevia. Hal ini menarik perhatian saya pada produk ini. Saya ingin tahu apakah itu dapat bercampur dengan baik dengan air? Apakah masih ada sisa? Saya akan mengambil foto. Saya selalu melengkapi semua ulasan saya dengan foto informatif untuk membantu pembeli lain memutuskan.

eb735790-2e97-4d8d-a617-47e28f53239a
Diposting pada 3 Mei 2024
175
0
0
1
Pembelian Terverifikasi
Ulasan yang Mendapat Hadiah
Diterjemahkan otomatis oleh Bahasa Arab
Diposting pada 9 Oktober 2023
1
0
0
0
Pembelian Terverifikasi
Ulasan yang Mendapat Hadiah
Diterjemahkan otomatis oleh Bahasa Prancis